Jumat, 30 November 2007

Thanks,to Ibu Novi , Lince & family

photo

Ini photo yg sempat saya ambil di bedugul…

Terima kasih banayak..dan seribu terima kasih kepada kelurga Ibu Novi dan keluarga Lince ,yg dari ,, Palembang - sumatra.

Mereka ini datang ke bali untuk jalan-jalan dari tgl ,26 s/d 30 november 2007.

Dan mereka keluarga besar yaitu 14 orang.. dan saya dapat kepercayaan untuk mengantar mereka keliling tempat wisata selama di bali.

Dan mobil yg saya pakai yaitu IZUZU ELP ,karena mereka ini keluarga besar dari bapak ,ibu ,nenek,dan kakek juga ada.

Pokok nya rame deh,,,dan seru kalau jalan sama mereka..

Oh..ya kalau suami nya Ibu Novi dari Filiphino alis Filiphina

Dan Mereka bekerja di sinar mas group..di jakarta…

Ok..deh pak..semoga sukses dalam berkarir di sinar mas…he..he..he..

Mereka semua baik-baik ,terutama tante-tante ,wahh enak kalau ngobrol ama mereka semua pasti ok..

Dan mereka ini nginap di ,Dewi Sri Hotel ,, di kuta…dg harga 300.000 per malam..Ok..deh Ibu Novi & family..thanks berat ya…sudah kasih saya kesempatan untuk driver di bali…dan semoga kita ketemu di tahun depan ,kalau ibu ke bali lagi..

Dan saya juga mohon maaf kepada keluarga novi semuanya ,bila ada service saya ( Bli made ) yg kurang..mohon di m,aaf kan..ya…

Salam untuk ibu dan nenek yg balik dulduan..dan semoga nenek tabah di tinggal pergi oleh kakek.

Have nice day for you..family and dont worry be happy…

Tidak ada komentar: