Jumat, 16 November 2007

Thanks to, Ibu Rismani & family

photo
Ini foto di uluwatu - Bali

Terima kasih kepada Ibu Rismani atau bapak Felik & keluarga dari jakarta ,yg sudah sempatin datang ke bali untuk liburan bersama keluarga.

Mereka ini berlima dan satu pengasuh anak yg ikut juga ke bali untuk liburan selama 4 hari. Dan keluarga ini menginap 2 hari Kuta seavew dan 2 hari di hardrock hotel, kemudian mereka balik ke jakarta pada hari senen 19 november.

Dan saya mungucapkan terima kasih untuk keluarga bapak dan Ibu Rismani serta keluarga dan terutama pada anak - anak mereka yg cantik - cantik dan pintar-pintar.

Yg sudah memberikan saya kepercayaan ,untuk mengantar keliling tempat wisata di Bali selama liburan dg Mobil Mini Van yg katrok Dk 1814 .Seperti ,pantai geger nusa dua ,sukawati market,uluwatu kecak,jimbaran bay makan malam.

Saya minta maaf ke pada keluarga Ibu seandai nya service saya ada yg kurang dan tidak berkenan di hati Ibu beserta keluarga.

Oh ya saya ,juga dapet nganterin nih keluarga dari tgl ,16 sampai 18 november.

Semoga Ibu dan Bapak beserta kelurga Bisa tall to the friend ,bahwa bali masih ramah seperti yg dulu.

Sekali lagi thanks berat buat Ibu Rismani & fam..dan semoga damai selalu.

Salam hangat Dari : Bli made Bali

Tidak ada komentar: