Sabtu, 10 November 2007

Thanks to , Beny ,Yeny & family

photo

Terima kasih banyak buat mas Benny dan Yenny serta keluarga nya yg sudah sempat datang ke bali untuk berlibur dari Tgl , 8 november s/d 12 sudah langsung balik ke jakarta.

Dan mereka memberikan saya kesempatan untuk mengantar mereka selama di bali selama 3 hari ,dari 8,9,10 november 207. Hari pertama tgl 8 kita langsung tancap ke bedugul dan tanah lot dan tgl 9 saya antarin mereka ke tanjung benoa serta dreamland untuk main water sport yaitu banana Boat dan ini foto sempat saya ambil sebelum mereka main banana boat di tanjung benoa.

Dan tgl , 10 saya anterin mereka ke tampak siring ,monkey forest,ubud dan makan di Babi guling candra yg di teuku umaryg bertepatan dg hari raya saraswati yaitu hari turunnya ilmu pengetahuan.

Dan di tampak siring mereka jumpai anak-anak sekolah yg sedang sembahyang sekitar 1000 orang ,pokok nya penuh sesak tapi kata mereka asik dan enjoy,karena mereka bisa melihat budaya bali lebih dekat pas di hari raya saraswati yg jatuh pada hari sabtu tgl 10 november. Dan Benny ini tamatan Binus Nusantara juga yg ada di jakarta.

Ok..sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk transport nya selam di bali dan semoga kita bisa bertemu di tahun depan.

Dan saya mohon maaf ke pada Benny ,Yenny & family bila services dari saya ada yg kurang.

Terima kasih dan salam hangat.

Bli made

Elvysbalidriver.com

Tidak ada komentar: