Selasa, 06 November 2007

Thanks to, Mr Mohan & Wife

Terima kasih ke pada Mr MOHAN & WIFE yg sudah dateng ke bali untuk liburan dan hanymoon.

Dan mereka ini menginap di ,, The Kunti Villas at Seminyak,,. dan saya antar mereka ke nusa dua maen paraselling dan jet ski habis pergi ke Geger beach untuk bersantai kemudian Balik ke villa dan dinner ke KUDETA.

Dan hari ke dua saya anterin ke tanah lot sampai lihat sunset.

Tapi, Mr Mohan & wife di berikan oleh Travel Agent saya ada Di Singapore

Nama nya :

Javiny Lim (Ms)

Quotient TravelPlanner Pte Ltd

phone. (65) 6734 3981 mobile. (65) 98477700

website. www.travelplanner.com.sg

Dan mereka ini yg sering bantu saya kasih client bila ada yg datang ke bali untuk holiday.
Dan saya ucapkan terima kasih ke pada Mr Mohan & wife ,serta My travel agent Ms.javiny Lim atau www.travelplanner.com.sg yg sudah bantu saya di bali memberikan pekerjaan untuk mengantar client mereka selama liburan.

Tidak ada komentar: