Jumat, 07 Desember 2007

Thanks to, Christine & Husband

photo

foto di tanjung benoa pas lagi istirahat sekalian coba kelapa muda dan asikkkk

Thanks berat nih buat christine & suaminya yg sudah dateng ke Bali dalam rangka berlibur sekaligus ,Hanymoon,,.

Mereka ini baru menikah 3 minggu yg lalu ,di jakarta ,namun mas atau suaminya Ibu christin dari kalimantan dan bekerja di papua.

Dan kalau Ibu christin kerja di jakarta karena mereka dari jakarta..

Saya dapet kesempatan mengantar jalan-jalan untuk mengunjungi tempat obyek wisata di bali selama 3 hari dari tgl.5 s/d 7 langsung chek out ke airport.

Selama di bali mereka saya antarin ke tempat yg seru seperti water sport tanjung benoa dan tempat yg lainnya juga.

Dan satu lagi mas…maen surfing nya tolong di lanjutin ya…dan nanti tak ajak lomba di pantai kuta…

Oh..ya…terima kasih juga ya…christin selalu ngajak saya ( Bli made ) makan bila makan siang..dan terakhir kita makan malam di jimbaran… sebelum ke airport.

Saya ( Bli made ) minta maaf seandainya ada services yg kurang berkenan di hati kalian berdua dan sekali lagi terima kasih sudah memberikan saya kepercayaan ke pada Bli untuk transport nya di bali.

Selamat berbahagia untuk kalian dan selamat menempuh hidup baru semoga keluarga Christin bersama suaminya hidup dalam damai dan bahagia selalu.

Oh..ya mereka berdua ini menginap di ,, Dewi sri hotel yg di jalan legian ,kuta Bali.

Dan Bli made berharap Bila ke Bali lagi contact Bli ya…

Dan Bli mau ngucapin ,, SELAMAT TAHUN BARU DAN SELAMAT HARI RAYA NATAL yg masih 2 minggu lagi.

Salam Hangat dari:

Bli made : elvysbalitoursguide.com

Tidak ada komentar: