Jumat, 10 April 2009

Terima Kasih Buat Ms .Amy & friend yg dari Malaysia.

photoBergaya di areal monkey forest Ubud - By : Elvys bali

Makasi deh..Buat Miss Amy..and friend…dari KL yg sudah joint tour bersama Bli made ( Elvys bali driver guide selama 3 hari.
Hari pertama kita hantarkan mereka pusing - pusing ( Melayu bahasa ) ke kintamani Tours.
Tapi deket dg resto dan tempat makan jalanan macet sepanjang 5 kilo meter.
Karena pd tgl 10 april berbarengan dg adanya upacara di ,, Pura batur kintamani & pura besakih ,semua Umat hindu bali memanfaatkan hari wekend untuk melakukan persembahyangan ke pura - pura di bali Dan ada pun ,
Tempat yg mereka kunjungi seperti kintamani serta monkey forest ubud .

Kemudian mereka juga Datang ke , pasar murah di sukawati dan mereka Borong..semua…habis tuh isi tokonya..he..he..
Tgl 11 saya mau ambil trip ke bedugul ,dan sopirnya mau saya ganti tapi dg mobil yg sama ,karena saya masih ada client lain yg harus saya jemput ,tapi Miss Amy tak mau dan dia Bilang ,,Harus Elvys yg hantar…dan saya tanya kenapa ..dia jawab : Elvys the best ..kemudian aku pikir ,Berarti saya ganteng..he..he ge er nehh..
Ok..Deh Mis Amy & friend..Thanks sekali lagi untuk semuanya dan semoga kita nak bisa jumpa di Laen waktu & god bless you.

Regards : bli made / elvys

Tidak ada komentar: