Sabtu, 07 Juni 2008

Thanks to, Mbak Eva & Mas Yudi & Family

photo Location at ubud Monkey Forest

Terima kasih banyak..saya ucapkan…kepada keluarga Mbak Eva & Mas Yudi serta satu anaknya dan kedua orang tuanya mas Yudi .

Yang sudah booking transport ke pada saya : elvysbali tours ( Bli made ) selama di bali dari tgl : 5 - 8 june 2008.

Dan hari pertama saya anterin mereka tour Kintamni pd tgl 6 june.

Dan tgl 7,kita ke Nusa dua tour package dan tgl 8 june kita ke Bedugul tours package.

Tgl 9 balik ke jakarta..

dan saya bli made hanya bisa ngucapin terima kasih banyak atas kepercayaan nya selama ini ke pada Bli…walau pun dg armada yg begitu katrok.,.,.tapi semuanya sangat menyenangkan…

Apa karna sya masih pakai mobil yg dulu..karena mobil itu membawa cerita tersendiri buat saya..

Itu saya beli dg hasil jerih payah saya sendiri..

Tapi kalau ada client saya mau dg mobil yg oke , saya juga ada..yaitu : kijang kapsul , mitsubishi L3 dan taruna Daihatsu.

Tapi harga beda dikit…

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak dan seandainya ada services Bli yg ngak berkenan di hati Mbak Eva & family…Bli minta maaf sebesar - besarnya dan semoga kita bisa bertemu di laen waktu dan kesempatan.

Salam hangat dari Bli made.

Tidak ada komentar: