Jumat, 18 Januari 2008

Thanks to,Febri Liana & family from France

photo Photo di tanjung benoa water sport - tirta harum.

Beribu terima kasih banyak to , Febri Liana & Family yg terdiri Dari kiri ke kanan : suami ,anak ,Febri dan Ibu mertua.

Febri Liana dari jakarta tapi menikah dengan orang berkebangsaan France dan menetap di frence sudah begitu lama, Dan Bli made minta maaf ngak bisa speak france.

Febri ini sudah pinter bahasa france dan mereka berempat dateng ke bali untuk liburan selama 2 minggu.

Hari pertama mereka menginap di ,,Balisani Suite yg di kerobokan,kemudia di ,, Tegal sari Ubud, kemudian candi dasa beach,dan terakhir di ,, Hotel febris tuban.

Namun hari pertama mertua mbak febri kena tipu satu juta pas waktu menukar uang di money canger ilegal di daerah seminyak bali.

Itu emang tempat penukaran uang yg tidak jujur dan dg senang hati menipu wisatawan asing yg datang ke bali.

Bagi yg mau menukar uang dolar dg rupiah di harapkan selama di bali ,tukarlah uang kalian di tempat penukaran uang yg resmi dan yg ada ijinnya.

Oh..ya selama di bali mereka sekeluarga memakai jasa transport saya ( elvysbalidriverguide.com) atau saya Bli made bali, untuk jalan-jalan menikmati pulau bali yg indah serta menawan seperti ,water sport tanjung benoa,GWK,Uluwatu sunset,dan jimbaran bay.

Saya Dari : elvysbalitours ( Bli made ) sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak ,karena Febri & family sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan membooking transport saya lewat internet untuk berlibur di bali.

Bila ada services Bli made ( saya ) Yg kurang di hati keluarga kalian ,selalu kata maaf yg terlebih dahulu saya ucapkan dan semoga kita selalu akan berjumpa di tahun berikutnya.

Salam untuk semuanya ,keluarga ,mertua dan teman-teman febri yg ada di france ,dan jangan lupa untuk tall to friend ,kalau ke bali cari Bli made atau try see at my website:

www.elvysbalitours.com

www.elvysbalidriverguide.com

Take care

Tidak ada komentar: