Jumat, 18 Januari 2008

Thanks to ,Mr Shang-Shang & Family

Terima kasih ke pada mr. Shang-shang dari malaysia yg udah ke bali untuk holiday selama 4 hari dari tgl 14 january s/d 17. Keluarga ini terdiri dari 6 orang..Mr .shang-shang & istri serta 2 anak mereka dan kedua orang tua mereka juga ikut liburan ke bali.

Selama di Bali mereka menginap di ,, Swiss beel Hotel yg terletak di Taman Mumbul atau yg kren si sebut Goodway..taman mumbul.

Terus untuk transport mereka percayakan sama saya ( Elvysbalitours) yg nama krennya elvys atau Bli made untuk panggilan orang Bali .

Tempat yg mereka kunjungi selam di bali seperti : kintamani,ubud,taman burung,serta GWK dan tanah lot kemudian chek out hari tearkhir tgl 17 ,kita anterin mereka ke airport dan good bye…selamat jalan My best client.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kembali sudah ngasih kepercayaan kepada saya dan saya Mohon maaf seandainya ada services saya kurang berkenan selama di bali ,saya mohon maaf.

Dan akhir kata semoga Mr.Shang-shang & family be happyalways and dont worry be happy..

Tidak ada komentar: