Jumat, 10 Agustus 2007

Thanks to, Pak Hendy & family.

photo

Terima kasih kepada Keluarga Bapak hendy yaitu Pak hendy,Ibu Fufu dan Kedua Anaknya.. yg berasal dari jakarta tapi sekarang keluarga ini tinggal dan bekerja di ,, Manila Filiphina,,

Bapak hendy berkerja di sebuah bank di manila dan berlibur ke bali dari tgl : 6 agustus sampai 10 dan saya sempat antar keliling tempat wisata ,seperti taman kupu-kupu ,tanah lot,taman burung,bali zoo,dan photo adat bali…serta ke pulau penyu,etc.

Oh..ya..pak hendy punya anak dua dan yg pertama namanya Aulira ,ulang tahun tgl.8 agustus dan saya sempatin beliin kado untuk ulang tahun..

Dan sekali lagi saya terima kasih kepada keluarga pak hendy,Ibu fufu,dan kedua anaknya yg sudah memberi saya kepercayaan untuk kasih service di bali dg mobil yg keadaannya seperti itu ,tapi saya merasa bersyukur karena saya cuma punya yg itu saja untuk saya cari makan biar bisa berthan hidup.

Masalah service jangan kwatir bagi yg membaca artikel ini ,memang luarnya mobil saya sedikit jelek warna catnya ,namun di dalamnya ada AC yg dingin,Bantal untuk tidur ,VCD,TV,MP3,CD,Cold box dan dapet free drink walaupun cuma sekedar seperti Aqua dan yg lainnya.

Dan saya mohon maaf bila ada service saya yg kurang untuk pak hendy dan keluarga.

Semoga kelurga pak hendy damai selalu dan sukses untuk bekerja..

Have nice day for you dan dont worry be happy…

Tidak ada komentar: