Jumat, 10 Agustus 2007

Thanks ,to Agnes & Boy friend..

photoTerima kasih banyak ke pada ,Agnes dan Mas..nya maksud saya pacarnya broo..,yg sudah pakai jasa saya sama si merah yg culunt banget dan penurut..pasti penasaran ya…

Itu lho ferari saya ..yg ngebesit habis di bilang ama mas doi,nya agnes…he,..he,..he..

Ini orang cool banget ,di ajak cerita nyambung semua ,apa lagi masnya sama saya ,sering kali ngerjaiin agnes sampai penasaran. Dan saya jemput dari Tgl.1 agustus s/d 5 dengan gerobak tua si merah DK 1814 QY untuk tur keliling Bali.

Dan tempat yg di kunjungi semua deh samapi habis dan saya jadi juru photo mereka berdua biar seruuu gitu lhoo..

Agnes nihh..kerja di bank di jakarta ,karena mereka asal dari jakarta dan masih sahabatan ama Dian yg sudah kebih dulu saya besutin untuk keliling di bali.

Nah kalau mas..nya doi,nya Agnes..kerja di Kejar ,bukan kejar-kejaran lho ,itu kejar yg tukang ambil uang…ssst Rahasia.

Ok..deh Agnes Dan mas…maaf ngak sebutin nama biar yg baca penasaran…he,..he,..he..

Habis guanteng..lho kayak suaminya dian nitami..siapa tuh..namanya ..wahh.gue lupa..nih..

Yaa…Deh Agnes si merah bilang terima kasih juga ,sudah di kasih kepercayaan untuk antar tur keliling Bali walau kadang-kadang bunyi kocet-kocet-kocet…wah..kayak dokar..

Biar kesing jelek ,tapi hati ..broo..selembut salju…

Sekali lagi thanks to ,Agnes & Boy friend…semoga hidup kalian damai,dalam cinta dan kasih sayang..

Dan saya minta maaf bila ada yg kurang dari saya dan ada yg tidak berkenan di hati kalian saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Salam dari yg sudah kasih service dari bali Bli made katrok..N, deso ,and have nice day for you..broo dan dont worry be happy..

Dan untuk Lebih jelasnya Photo Bisa di klik biar lebih besar .

Tidak ada komentar: