Sabtu, 25 Agustus 2007

Thanks to Mr. Chin Kee Soon and Friend

photoThanks to ,Mr Chin Kee Soon & Family & Friend of the Group.

Yg berasal dari malaysia…

Terima kasih buat Mr Chin & Family & friend..yg sudah datang ke bali untuk berlibur selama 2 hari setengah.

Dan saya di beri kepercayaan untuk memberikan service driver guide trans port selama di Bali.

Dan Mr chin booking nya ke saya selama 3 bulan sebelum datang ke bali, dan mr chin datang dg sahabat nya alias Group berjumlah 14 orang dan menginap di ,,Grand Hyatt ,, Nusa dua.

Dan terpaksa deh..saya sewain mobil yg lebih besar karena mobil yg saya punya ngak cukup untuk ber 14 orang.

Dan saya mendapat kepercayaan memberi services dari tgl.23 s/d 26 agustus.

Oh..ya..Mr chin saya minta maaf seandainya service saya ada yg kurang bagi tuan..mohon maaf kan saya.

Dan semoga kita bisa bertemu kembali walaupun ngak sesegera mungkin tapi saya akan selalu mengingat bahwa Mr Chin pernah saya antar jalan-jalan selama liburan di bali.

Oh..ya..ini gambar saya sempat ambil di kintamani pd tanggal 24 pas makan siang di restauran Grand puncak sari.

Ok..deh Mr .Chin and friend..have nice day for you and dont for get me in Bali. www.elvysbalitours.com

And DONT WORRY BE HAPPY..

Best Regards

elvys in Bali

Tidak ada komentar: