Jumat, 24 Agustus 2007

Bli made Is the best

photo

Bli Made,

Terima kasih banyak untuk servicenya. Saya dan Istri senang, anak-anak juga apalagi ada video Nemo & Tom and Jerrynya. Juga Pendingin kecil yang isinya banyak, di jamin kaga kehausan… ha… ha… Saya ada cerita sama orang-orang disini yang sering atau mungkin ada rencana berkunjung ke Bali, siapa tau mereka butuh jasa pengantaran tanpa pusing soal pengendara, bensin, parkir, dan lain-lainnya. Boleh juga diajak makan seafood di Tanah Lot (new place near the cliff), tempatnya bagus yah… Buat oleh-oleh atau belanja kudu ajak ke Sukawati… Lila dan Erin masih ingat dengan butterfly, burung dan gajah, plus hadiah dari Bli Made waktu ultah Lila.

Baru bisa bales email sekarang nih… lumayan sibuk sehabis balik liburan.

Sampai ketemu lagi…

Saya CC teman-teman disini juga. Ibu Kus dan Yohana sering ke Bali, Kalo Bapak Said dan Binsar punya anak kecil seperti saya jadi kalo mereka ke Bali rutenya boleh usulin seperti rute saya.

Hendy & Fufu

Tidak ada komentar: