Rabu, 29 Agustus 2007

Thanks to ,Kharen & friend..

photo Terima kasih kepada Kharen & friend yg sudah datang ke Bali untuk liburan selama 5 hari . Dari tgl :28 agustus sampai dengan 3 september. Dan group of the Geng ini tinggal di Wina Hotel 2 hari dan Dewi sri cottage 3 hari.

Anak - Anak muda ini masih sekolah di Binus jakarta dan sambil bekerja . Kharen dapatkanalamat email saya di internet dan booking ke saya 1 minggu sebelum ke bali.

Tempat yg mereka kunjungi selama liburan yaitu package tours yg ada di website saya.

Hari pertama saya ajak ngubek - ubek daerah selatan dan sempat main ,, Jet Ski & Paraselling.

Hampir lupa ..kita juga sempat mampir di bali bersalju yg di kuta and ,,,Dinginnnn Buaaaangettt brooo…20 derajat celcius..

Dan sempat main - main srosotan..di tempat bersalju…wahh ok banget…enak..gila..

Dan juga mereka ngambil Spa ,dan sebagainya, mereka saya anterin pakai Ferari merah yg gaul alias mobil tua..broo..

Tapi service jangan kwatir ,semua ada di mobil ,termasuk free drink walaupun cuma aqua,dan coca cola.

fasiliats di mobil juga ada ,VCD,TV,MP3,CD,Cold box.

Oh..ya mereka semua ini tinggal di jakarta dan mereka happy funn banget di ajak jalan ,semua bisa humors dan senang bercanda.

Ok..deh Kharen dan sahabat-sahabatnya terima kasih sekali lagi dan Bli made mohon maaf seandainya ada service bli yg kurang atau tidak berkenan di hati kalian dan semoga kalian damai dalam bersahabat dan dalam kasih dan sayang .

Oh..ya ini photo yg sempat saya ambil di tanjung benoa nusa dua pada waktu main jet ski & paraselling.

Tidak ada komentar: