Rabu, 29 Agustus 2007

Thanks to, Fonny & friend..

Terimakasih kepada Fonny dan sahabat nya yg sudah datang ke bali untuk liburan dan mereka juga berenam yg tinggal di hotel sayang maha merta legian.

Mbak fonny & friend booking transport ke saya dari tgl.28 s/d 31 agustus dan mereka di anterin oleh sopir saya ,,Pak nyoman pakai mobil L 3 mitsubhisi.

Selama liburan di bali mereka dianterin ke tempat wisata di Bali seperti ,kintamani,bedugul,dan nusa dua .

Sempat juga makan seafood di jimbaran bay dengan khas sambal bali.

Ok..deh mbak fonny & friend..terima kasih sekali lagi, dan saya ( Bli Made) mohon maaf seandainya services dari saya atau sopir saya pak nyoman ada yg kurang mohon di maafkan..

Dan semoga kalian booking ke saya ,untuk next holiday selanjutnya.

Maaf ngak ada photonya karena pak nyoman ngak bawa kamera.

Tidak ada komentar: