Rabu, 04 April 2012

Kiriman Dari Mbak Yuki ....Cerita Pempek City dari palembang.


Pingin rasanya cepat pulang dari tour bersama client , karena saya seorang local guide di bali untuk memandu wisatawan domestik maupun mancanegara.
Makanya saya keliling terus sampai berhari - hari dan baru bisa pulang sekarang .
Dan sesampainya di rumag saya teringat dengan kiriman Mbak '' YUKI yaitu PEMPEK city dari Palembang.
Dan pingin rasanya cepat merasakan serta mengolah sesuai saran mbak Yuki , karena saya masih capek saya biarkan dulu dia tersimpan di lemari es , nanti kalau sudah saya tidak capek baru saya akan coba .
Eee terima kasih mbak Yuki ...pastinya PEMPEK city sangat enak dan nikmat .
Dan saya akan tulis buat semua orang kalau mau pesan PEMPEK dari Palembang Hub Mbak Yuki.
di 081294473259 dan pastinya di kirim sampai di rumah...
Dan ini saya tulis cerita sambil melepas lelah mau menuju tempat tidur , nanti bila saya sudah merasakan enaknya makan Pempek city palembang saya akan lanjutkan bercerita lagi.

Salam : Bli made Local guide tours.

Tidak ada komentar: