Kamis, 01 Juli 2010

Thanks to , Handy Setiawan & Elly Lindawaty From Jkt And Staying at Anahata Villa & Resort Ubud – Bali.

Versi : indonesia

bedroom_jr1
Seribu terima kasih saya ucapkan buat Handy Setiawan n elly lindawati dari jakarta yang sudah booking transport walaupun cuma satu hari saja…
Tapi rasa senang dan gembira mendapat kepercayaan yang di berikan oleh mereka berdua selama berlibur di bali.
Mereka berdua menginap di ,, Anahata villa ubud,,.
Saya Bli made atau pak made atau pak elvys …meminta maaf seandainya ada services yang saya berikan kurang bagus termasuk saya jemput dengan mobil yang katrok…tapi ngacir broo …namun kadang – kadang gedeblug – gedeblug..karena jalanan pada bolong semua..ha..ha…
Ok deh mas handy n elly semoga apa yang kalian rencanakan selalu di berkati oleh tuhan dan selalu mendapatkan yang terbaik buat kalian berdua.
dan jangan lupa dengan motto saya ” dont worry be happy & I love you full….pasti kalian bahagia forever….

Best Regards : Bli made – bali.

Tidak ada komentar: