Jumat, 08 Mei 2009

Thanks to,Mas Acong & Mbak Wiwik From jakarta

chintya-suami.jpg By : elvys - Location tanah Lot temple.

Terima kasih banyak Buat sahabat sekaligus Client dari jakarta yaitu Wiwik & Acong yg sudah memakai jasa : Elvys bali Tours selama
Selama 7 Hari dari tgl 6 may s/d 12 may 2009.

Mereka Berdua Menginap Di : MAXI HOTEL JALAN LEGIAN KUTA - BALI.
Dan saya berkesempatan ikut menjemput di Hari pertama di bandara kemudian kita langsung jalan ke Daerah selatan yaitu ,, Nusa Dua Beach ( Melihat speciaes Penyu Langka Yg ada di bali.

Hari selanjutnya di anterin oleh Adik saya sekali gus driver Nya : elvys bali Tours yaitu Gede : Soken yg katrok..And Ndeso.
Tempat yg sempat di kunjungi sperti : Kintamani , Bedugul , Uluwatu , Tanah Lot , Goa lawah , Goa gajah..Ubud , Bali coffe,Dan sempat makan malam di jimbaran bay dengan Mnu seafood.
dalam perjalanan ke besakih temple sempat juga nyobain Kulienr makan siang dengan menu Ikan sate Lilit di Pesinggahan Klungkung.

Mas Acong & Mbak Wiwik..Saya Bapak Elvys & Bli gede ,Minta maaf bila ada services yg Kurang berkenan selama perjalanan selama liburan di Bali.
Dan harapan saya semoga dengan adanya services transport dan tours dari elvys bali tours : Mbak Wiwik dan mas Acong..Bisa tall to the friend..

Sekali lagi terima kasih untuk semuanya dan semoga kalian hidup berbahgia untuk selamanya dan Do,a saya selalu menyertaimu semoga Bahagia selalau dalam menempuh hidup ini.

Salam hangat

Pak elvys ( Bli gede & Elvys team )

Tidak ada komentar: