Sabtu, 18 April 2009

Thanks to , Ms Wendy & Friend from Malaysia.


April 18th, 2009

photo By Elvys ,,Wendy ,Jesicca & friend , at Uluwatu location.
Big Thanks you for Ms. Wendy & friend yang dari malaysia yang sudah melawat ke bali pusing - pusing dari tgl : 16 s/d 20 .2009 .DAN MENGINAP DI ,, FEBRIS HOTEL .JL.KARTIKA PLAZA - KUTA - BALI.
Selama di bali jasa ,, Elvys Bali Tours ,, sudah di pergunakan untuk melancong tempat tempat yg cantik , Macam , Kintamani Volcano ,Ubud market , Bedugul temple .

Dan Yang paling berkesan yaitu berangkat jam 2.30 am untuk melihat ikan lumba - lumba di pantai Lovina atau pantai laut lepas.

Dalam perjanan kita melewati jalanan yg berkelok sperti ,, Gigit yg jurusan Lovina singaraja.
Mobil yang saya Gunakan ,,Red Rocket ..yaitu Mini van Merah yg Armadanya Elvys Bali Tours pertama kali bikin bisnis transport ,namun larinya masih melesat namun kadang- kadang masih ngos - ngosan Bila jalanan Nanjak atau naik. he..he..he..
Dan kita juga melawat ke : Uluwatu temple sambil menonton Tarian kecak.,,kemudian stop di jimbaran makan malam dengan menu seafood ,is ok..but a little to exspensive..Broo.

Wendy & friend juga sempat ,, Nyobain Jagung bakar yg terasa pedas ..sampe - sampe bibir mereka merah semua..namun Bisa di hilangin dengan Makan Jajan bali yaitu ,, Klepon yg terbuat dari tepung beras dan di dalamnya berisi Gula merah..yg cair..asikkkdan uenakk.

WENDY…& FRIEND..Tak ada satu pun yang mampu,,Elvys ,,ucapkan untuk sahabatku Yg pernah Sudah Booking transport ke saya ,..Hanya Terima kasih & Doa Yg Dapat Ku Berikan melalui Kata - kata..Dan semoga kita Ketemu di lain kesempatan atau next time.

Wendy & Friend Bekerja di sebuah BANK DI MALAYSIA Namanya :CIMB GROUP.

,, OK WENDY THANKS AGAIN AND HAVE NICE DAY FOR YOU & DONT WORRY BE HAPPY..,,

REGARDS: ELVYS - BALI.

Tidak ada komentar: