Minggu, 11 Januari 2009

Thanks to, Bapak Rahmat & Family from balikpapan

photo Nyoman Wirka & Client : Bapak Rahmat & family ( Tanah Lot )

Tak ada satu pun yang mampu ku ucapkan untuk Bapak Rahmat , Istri Dan Anaknya Yg sudah memakai jasa saya ( Bli made ) Elvys Bali Tours dg Driver guidenya : Bli Nyoman Wirka Yg ganteng..he..he..,,..Hanya Terima kasih & Doa Yg Dapat Ku Berikan melalui Kata - kata..

photo bali kopi _ Kintamani - bali.

Dan keluarga bapak rahmat memakai jasa elvys bali tours yg katrok selama : 6 hari dari tgl : 7 january s/d 12 january 2009.
Beberapa tempat yg sudah di kunjungi selama liburan seperti : Kintamani tours, Bedugul Tours , Spa, seawelker, Water sport , Makan seafood di jimbaran, dan lain lain nya.

Bapak Rahmat & family sekali lagi terima kasih atas kebaikan bapak selama ini yg sudah memberikan team kami kesempatan untuk jalan jalan di bali.
Bila ada kekurangan atau services selama dalam liburan dari team kita saya mohon maaf sebesar besarnya dan permohonan maaf dari bli Nyoman pula sebagai driver guide bapak untuk berwisata di bali.

Keluarga bapak rahmat ini menginap di dewi sri hotel legian kuta - bali dan saya juga mohon maaf yaa pak bila services dalam hotel tidak memuaskan dan saya mohon kritikan bapak buat saya , karena saya baru belajar sebagai travel agent untuk perjalanan wisata di bali.

Kritikan dan saran dari keluarga Bapak sangat saya nantikan untuk kelanjutan bisnis saya yg saya mulai dari nol.
sekali lagi thanks you very much dan semoga …waktu yg akan bisa mempertemukan kita bila bapak dan keluarga berlibur ke Bali lagi.
Doa selalu menyertai keluarga bapak dari team kita dan semoga bapak selalu sehat sentosa dan sukses.

Salam hangat ;

Bli made & Bli nyoman .

1 komentar:

Ayumi Galuh mengatakan...

Terima kasih telah berkunjung ke Tanah Lot Bali.
More info :http://www.tanahlot.net