Selasa, 23 Desember 2008

Makasih Buat Ibu Novi bersama Group yg dari jakarta.

photo Pura Taman Ayun - Mengwi

Mbak Novi & friend..Tak terasa akhirnya kita berpisah , karena Mbak Novi beserta rombongan harus balik ke jakarta untuk beraktivitas lagi.

Dan Tak ada satu pun yang mampu ku ucapkan kepada Mbak Novi Dan friend Yg sudah Memakai jasa saya untuk mengantar keliling tempat wisata selama liburan di bali.,,..Hanya Terima kasih & Doa Yg Dapat Ku Berikan melalui Kata - kata..dalam Blogspot ini.

Dan Mbak Novi Serta rombongan berjumlah 11 dewasa dan 3 anak kecil 2 th.,
Untuk transportnya saya pergunakan Mobil Mini bus Izuzu Elf yg bisa muat ; 16 orang.
Selama liburan di bali saya berkesempatan untuk memandu selama perjalanan selama 4 hari dari tgl 21 s/d 24 dec 2008.

Mbak novi serta rombongan menginap di Inna Kuta hotel yg terletak di Jl.pantai kuta bali.
Ok..deh Mbak saya Bli made dari elvys balitours mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaanya selama ini untuk mengatar keliling tempat wisata di bali.
dan bila ada service kami yg tidak berkenan saya mohon maaf sebesar besarnya dan semoga kita dapat berjumpa di lain kesempatan atau di liburan yg akan datang.

Selamat jalan saya ucapkan and GBU.

Salam : pak made.( elvysbalitours.)

Tidak ada komentar: