Sabtu, 29 November 2008

Terima kasih Tuhan…


photo

Tak Terasa sudah 5 tahun saya bergelut untuk mengelola bisnis kecil - kecilan yaitu : jasa transport untuk mengantar wisatawan domestic maupun mancanegara untuk melihat keindahan pulau bali yg damai ini.

Dalam suka dan duka seorang driver guide…yg selalu harus tersenyum bila menyapa tamu
yg akan di antar ke tempat tujuan selam berlibur di bali.

Dan rasa bersyukur ke pada tuhan yg maha esa,,..yg telah memberikan suatu anugrah yg tiada tara untuk saya lakukan..selama ini.
Dan Tak ada satu pun yang mampu ku ucapkan untuk sahabatku Yg pernah Singgah Di sini,,.atau yg pernah jalan sama Bli made…Hanya Terima kasih & Doa Yg Dapat Ku Berikan melalui Kata - kata..

Begitu pula saya harus terus bertahan untuk memberikan yg terbaik dalam persaingan
yg semakin ketat belakangan ini.
semoga doa doa yg saya panjatkan senantiasa membimbingku dalam perjalanan sebagai
driver guide…
dan begitu pula harapan seribu kali bagi sahabat yg pernah jalan sama saya .
Saya harapkan selalu dukungan bagi anda semua untuk tall the friend , Bila ke bali cari bli
Made…

Salam damai dan senyum sejahtera buat kalian semua..
Bli made bali..

Tidak ada komentar: