Selasa, 11 November 2008

Seribu Terima Kasih Buat : Mas Purwanto & Istri Dari JKT.

Hari - hari bahagia menyelimuti Mas purwanto & Istri yg sudah Datang ke Bali untuk liburan sekaligus Haneymoon.
Karena mereka berdua sehabis melakukan upacara sakral yaitu pernikahan di tempat mereka.
Selama mereka melewati hari - hari bahagia berdua di sebuah villa yg bernama : Uma Sapna di seminyak untuk tempat mereka menginap selama 4 malam.
Dan satu kepercayaan besar buat saya : Elvys bali tours Yg kaptennya atau sopirnya- Bli Made mendapat waktu untuk mengantar Mas Purwanto & Istri untuk melihat obyek tempat wisata di Bali selama 2 hari.
Kisah perjalanan dan cerita yg selalu saya berikan semoga membuat mereka berdua merasa puas dan bahagia di saat mereka balik ke jakarta .

photo Lokasi : GWK Jimbaran

Mas Purwanto & Istri..
Saya Bli Made mengucapkan beribu terima kasih atas kepercayaan mas selama perjalanan tours di bali.
Bila ada kekurangan atau services saya yg ngak berkenan di hati mas purwanto beserta istri saya Bli made minta maaf sebesar besar nya.
Semoga di hari yg akan datang bila Mas purwanto & family mau ke bali lagi untuk jalan jalan masih ingin memberikan senyum dan tawa untuk kasih kabar bahwa saya bisa dapat kesempatan kasih services untuk kedua kalinya.

Oh..ya mas purwanto ini bekerja di : PT. Bintang Toedjoe ,, sebagai consumer insight manager.
Dan sekali lagiiii terima kasih banyak dan semoga Mas purwanto selalu mendapat kebahagian sebagai keluarga yg sakinah.

Best Regards

Bli made.

Tidak ada komentar: