Senin, 04 Agustus 2008

Thanks To , Yulia & Brother.. From JKT.

photo Lokasi GWK Jimbaran _ bali

Mbak Yulia thanks ..ya atas kepercayaannya untuk driver & guide selama di Bali. Dari tgl 3 agustus s/d 12 agustus.

Yulia & Kakaknya dari jakarta dan kalau kakaknya yulia kerja di ,, Canada..mereka ke Bali mencari Bahan skripsi untuk kuliah nya YULIA.

Karena Yulia kuliah di Jkt ambil jurusan Design interior special spa.

Dan saya sempat antarin mereka ke beberapa spa di Bali, Yaitu Bali wiss spa , Arum spa , Dan verona spa.

dan untuk harga Arum spa : 280.000 per 2 jam itu spa package balinese.

Oh..kalau kakaknya Yulia memang unutk berlibur ke Bali…dan kebetulan adiknya nyari bahan di bali mereka datang berdua…untuk menikmati keindahan pulau dewata Bali.

Mereka berdua menginap di ,,Villa Puri Royan jimbaran - Bali,,

Dan banyak tempat wisata yg ada di bali di kunjungi melalui saya sebagai jasa pengantar.

Yulia..saya pak Made minta maaf…bila ada services saya ngak berkenan atau merasa kurang..saya minta maaf sekali lagi.

Dan semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan…dan salam buat semuanya..

Best Regards

Pak elvys.

Tidak ada komentar: