Senin, 17 Maret 2008

Thanks to, Pak Yang Yang & Family dari Semarang..

photo Photo By Elvys : Monkey forest ubud.

Thanks banget nih buat Pak YangYang & family dari semarang yg sudah pakai jasa ,, elvysbalidriverguide.com ,, selama 1 hari saja yaitu tgl, 17 march.

Keluarga ini menginap di ,, Harris Hotel dekat pantai kuta. Selama tours saya anterin mereka semua ke tempat wisata yaitu Bali Bird Park serta makan siang di resto Bebek bengil, dan monkey forest ubud serta sukawati.

Saya sangat terkesan dg kelurga ini ,walaupun saya gunakan mobil katrok alias bemo tua ,..tapi saya salut deg mereka mengenai keberadaan saya sebagai driver guide.

Dan saya minta maaf ke pada keluarga bapak yang yang.. bila ada kekurangan serta servcies saya mungkin ada yg kurang berkenan di hati keluarga bapak..saya minta maaf.

Saya harap kita bisa berjumpa di lain kesempatan..ohh..ya..saya ucapkan terimakasih ya..pak..untuk souvenirnya yaitu sebuah jam tangan merek LG yg sudah bapak kasih ke saya.

Saya akan simpan dan saya akan pakai sebagai kenang kenangan dari bapak sekeluarga.

Pak yang yang.. ini bekerja di sebuah perusahan elektronik yg bermerek munafid yaitu ,, Sharp.

Ok..deh pak semoga bisnis jadi sukses dan lancar untuk kedepannya.

Salam hangat dari saya Bli made / elvys

Home pages
www.elvysbalitours.com
www.elvysbalidriver.com
www.elvysbalidriverguide.com
www.elvysbalidriver.blogspot.com
www.wisatabali.biz { Domestik

Tidak ada komentar: