Rabu, 05 Maret 2008

Thanks to, Mr Azrin Rashid,Mdm Noorazwani yasin & Ms puteri Caymeleia from KL ( malaysia)

photo Photo By : GWK jimbaran Bali

Thanks berat nih buat family Mr .Azrin Rashid & Family dari KL - Malaysia yg sudah menggunakan Jasa elvys bali tours dari tgl 2 maret s/d 10 untuk jalan - jalan selama liburan di bali.

Bapak Azrin & family Menginap di ,, Novotel Tanjunjg benoa ,, dan mereka sempat saya anterin ke tempat tempat wisata di bali, seperti :

Kintamani, Celuk silver, barong dance, sukawati ,tanah lot , kuta dan uluwatu sunset kecak dance.

DAn di uluwatu putri di bikin nagis tuh..ama monyet ..sandalnya putri di ambil ama si monyet dan..yah..nangis deh..putri yg cantik itu..Tapi sandalnya di balikin kok…

Dasar monyet..( dont cry ya put..)

Selama di perjalanan saya selalalu menjelaskan dg detail tentang pariwisata bali ,dg semanksimal mungkin dan Bapak Azrin merasa senang mendengarnya dan saya juga senang cakap ama bapak selama pergi dg saya.

Saya Elvys ( elvysbalitours ) Minta maaf Bila ada services saya yg kurang dan semoga next time Bapak & family Bisa joint kenbali.

Selamat jalan Bapak Azrin & family..semoga tuhan selalu bersama kita..

Once again we would like to invite you to comeback , relax , and enjoy to traveling with us in all around Bali.
Thank you.

Salam Hangat dari : elvys & family

Tidak ada komentar: