Minggu, 10 Februari 2008

Thanks to, Mba Diah & Mba Ines..from jkt

photo

Photo saya ambil di bedugul….tabanan Bali

Makasih berat nih mba diah & mba Ines yg udah ke bali untuk liburan imlek. Dan thanks banget udah booking transport ke saya ( bli made ) : www.elvysbalidriverguide.com

Dari tgl 8 - 10 february ,Untuk mengantar jalan - jalan selama di Bali.

Mereka berdua menginap di ,, Santika beach Hotel - Kuta Bali.

Sekali lagi thanks banget atas kepercayaanya dan saya minta maaf bila ada services dari saya sngat kurang dan ngak berkenan di hati kalian berdua…maaf ya..

Saya sempat mengantar mereka ke tempat wisata di bali, bali marine park ,pura goa lawah , makan sate lilit di pesinggahan klungkung,bedugul,nusa dua dan ngak ketinggalan tuh..yg pasti Sukawati…untuk ngeborong…

Habis banyak titipan kata mba diah….

Ok..deh Mba diah & mba ines..thanks sekali lagi..

And salam buat keluarga dan teman-teman di kantor…

Tidak ada komentar: