Jumat, 25 Januari 2008

Thanks to, Mas Patrik ,Daniel & Jenifer

photo

Daniel,Jenifer,Mas Patrik & Bli made ( elvys) di resto ,bebek bengil -ubud

Salam dari bali nih..buat mas Patrik ,Daniel & jenifer…yg sudah berlibur ke bali selama 3 hari dari tgl : 21 january s/d 25 dan mereka booking transport pakai jasanya Bli Made ( Elvys ) dg ferari merahnya yg katrok itu.

Dane selama mereka di bali ,mereka menginap di Harris Hotel pantai Kuta. Dan tempat yg mereka kunjungi semacam kerajinan Perak di Celuk dan pasar Suka wati ,water sport tanjung benoa dan makan malam di ganesa pudak cafe.

Mas Patrik aslinya dari bandung tapi keluarga mereka tinggal di LA dan New york.

Kalau pacarnya daniel ,jenifer dari LA pas nya dekat dg Huntintong beach california-USA.

Mereka pada sudah berkerja di LA ,Tapi tujuan mereka ke indonesia adalah bandung ,karena kakek mereka masih tinggal di bandung .

Wahh mas patrik ,Daniel & jenifer orang fun banget ,saya ( Bli Made ) yg di percaya untuk tours driver guidenya selama di bali merasa senang dan sangat friendly serta senang bercanda.

Pas Hari manis Galungan kita berkunjung ke ,Taman Ayun temple..wahh banyak orang yg berkunjung ke sana ,karena pas hari raya galungan ,jadi semua umat hindu merayakan galungan.

Cerita unik pas makan di resto bebek bengil mas Daniel kepedasan makan sambal bali yg biasa di sebut sambal Matah ( mentah ).

Ok..deh mas Patrik ,Daniel & jenifer…Bli made ngucapin thanks very much sudah kasih kesempatan untuk guidenya mas, selama di bali dan Bli Made minta maaf Bila ada services Bli yg ngak enak di hati Patrik ,Daniel,& Jenifer.

Semoga kita berjumpa di tahun yg akan datang..akhir kata salam buat semua keluarga mas patrik di LA.

Have nice day for you & Dont worry be happy…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bli Made.. terima kasih sekali udah ngajak kita jalan2 di Bali. Gak kerasa waktu cepet bangett.. udah harus balik kerja lagih..hehe...

terima kasih lagih, sampe ketemu kapan2.. dan God Bless..

Patrick
BuyMoviesDVD.com