Minggu, 30 Desember 2007

Thanks to, Monica & Andrian

photo
Thanks very much for is the best My client is : Mr Andrian & Monica.

Pasangan muda ini berasal dari australia dan mereka berlibur ke bali dari tgl ,22 dec s/d 3 january 2008.

Tapi kalau monica berasal dari surabaya dan mereka tinggal di aussie berkerja & belajar.

Pertama mereka menginap di ,Club Mirage tanjung benoa, Cahaya dewata Resort ubud, Dewangkara Villa di sanur, Uma saptna Villas di seminyak bali.

Kegiatan mereka selama di bali mengunjungi tempat wisata selama 9 hari bersama saya : elvysbalidriverguide.com

Terima kasih kepada Monica & andrian untuk kepercayaannya kepada saya untuk mengantar keliling tempat wisata dg mobil merah yg katrok itu..he..he..

Dan banayak cerita yg perlu di ulas hari pertama dan kedua satu hari full kena hujan sampai mobil yg saya pakai sedikit bocor ,maklum mobil tua..broo..

Tapi hati selembut salju…..huiii-huuiii.

Monica & Andrian ,, Pak Made Elvys ;; Minta maaf bila ada servicenya kurang selama saya mendapat kesempatan mengantar kalian untuk holiday di bali…

dan terima kasih juga sudah mengajak saya makan setiap kali makan siang…semoga kalian berdua langgeng menuju pelaminan dan mempunyai keluarga.

Uppsss ,karena mereka masih setatus pacaran….

Dan besar harapan saya ke Monica & Andrian bisa tall to friend about is my bisness transpot in Bali.

Ok…sekali lagi thanks any way untuk kepercayaanya dan GBU.

Have nice day for you & Dont worry be happy…

Take care

Pak elvys / Bli made.

Tidak ada komentar: