Minggu, 16 Desember 2007

Thanks to, Bapak Asep huda & family

photo

Dari atas ke bawah..” Bapak asep huda,Fatir,safirja,Ibu susan huda dan sabila.

Wahhh seger banget ya..Ibu susan huda & family hari pertama tgl 16 dec baru dateng langsung tamcap main water sport di tanjung benoa.

Sehabis itu lalu kita pergi ke GWK dan Uluwatu temple serta makan malam di jimbaran bay dg seafood. Oh..ya keluarga Pak Huda dari bandung tapi kerja di freepot timika papua.

Nih keluarga happy fan banget trutama si kecil Fatir ..sampai kaget di samperin ama monyet di uluwatu.

Dan ini keluarga ada 5 orang terdiri dari : Bapak Asep huda ,Ibu susan Huda ,Sabila, Safirja dan yg paling kcil Fatir.

Mreka liburan di bali selama 3 hari dan menginap di Harris hotel dekat dg pantai…

Dan tgl 17 dec kita ke taman burung yg di batu bulan dan kintamani serta ngak ketinggalan sukawati..pasar murah…

Thanks berat saya ucapkan ke pada pak huda & family yg sudah booking transport ke saya selama di bali.

Dan saya mohon maaf bila ada yg tidak berkenan di kelurga bapak serta services saya ada yg kurang mohon di maafkan..

dan semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan …

Saya ucapkan selamat tahun baru ya..pak & family semoga tuhan selalu memberkati kita.

salam juga buat sahabat-sahabat saya yg ada di papua ( timika) he..he..he…

Salam : Bli made

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sama sama makasih juga Bli sudah antar kita wisata alam, sport, kuliner pokoknya TOOOOPPPPPP banget..
Bli made sudah dengan sabar nunggu kita jalan2 terutama sukawati hmmmmmm
nanti kalo ke Bali lagi saya hub Bli ya salam untuk keluarga..GBY