Jumat, 21 September 2007

Terima kasih Saya , Buat Mas Iwan & Friend...

photo

Terima kasih banyak ,pada Mas Iwan Yg dari jakarta khusus datang ke bali untuk liburan bersama Girl friend nya.

Dan selama di Bali mas Iwan & friend di antar pakai jasa transport saya ,, Elvysbalitours,, dan driver nya ,, Kadek Agus.

Mas Iwan booking dari tgl,21 sep - 23 .dan sehabis itu balik lagi ke jakarta.

Ok..Dehh Mas Iwan sekali lagi terima kasih ,karena mas Iwan sudah kasih saya kesempatan ,memberi kan servcies di bali.

Dan saya minta maaf bila ada salah dari teman saya ,pak kadek selaku driver dan begitupun dg saya bila ada yg kurang saya mohon maaf sebesar-besar nya.

Semoga mas Iwan damai selalu dalam kasih ,cinta dan sayang untuk selamanya….

have nice day for ,Mas Iwan and Dont worry be happy…

Best Regards

Bli made

www.elvysbalidriver.com

Tidak ada komentar: