Kamis, 19 Juli 2007

Thanks to Rieta...



Wahh..saya suprise banget begitu buka blog nya , Mbak Rieta yg sudah naruh link blog saya di blognya Rieta.
Tapi saya minta maaf sebelumnya ,karena saya berani naruh ni photo di blog saya ,karena semata-mata saya mau mengucapkan 100% terima kasih kepada Rieta yg sudah ngelink blog saya.
Dan semoga is Your family always fine is this time...
Bila Rieta ke bali sama familynya ,nanti saya kasih services 50% discount of...he,..he,,.he..
Ok..deh Rieta Sekali lagi thanks banget sudah bantu saya dan ,,Have nice day for you & God luck.
Filosofi :
- Kita harus Hidup bagaikan ,
pohon yg tumbuh di pinggir jalan.
walaupun kena debu,panas,dan hujan...
namun mereka selalu memberi kita ,.
bunga ,buah dan kesejukan bila kita,
berteduh di bawahnya....
Salam Hangat Dari : Bli made...Bali

Tidak ada komentar: