Jumat, 13 Juli 2007

Pura besakih Layak di Kunjungi..

besakih1.jpg besakih2.jpg


Pada th 2000 bagi wisatawan yg berkunjung ke besakih tidak begitu nyaman ,karena keberadaan guide lokal yg mangkal di sana sangat mengganggu.Karena keberadaan mereka sangat mengganggu bila menawarkan jasa sebagai guide yg memberi imformasi tentang pura besakih.

Yg di maksud mengganggu adalah mereka sedikit memaksa masalah ongkos guide fee ,tapi kalau kita tidak mencari pemandu sih..ngak apa ,namun mereka kadang - kadang sering ngotot untuk mengantar dan kita harus bayar dg harga tinggi.

Maka dari itulah kenyaman wisatawan yg berkunjung ke besakih terganggu. Namun sekarang sudah berbeda ,kita dapat menikmati perjalanan dg nyaman sekaligus bisa membayar mereka sebesar 25.000 saja untuk imformasi tentang pura besakih.

Dan untuk lebih nyaman nya lagi bawalah sarung atau selendang untuk masuk kawasan pura tersebut.

Kalau anda di pandu oleh guide yg sudah anda bayar yg manglkal di sana ,seringlah bertanya unutk mengetahui lebih jauh tentang pura besakih..

Dan bagi yg akan berkunjung ke pura beaskih jangan merasa kwatir karena kenyaman sudah terjaga ,guide lokal yg mangkal di sana tidak seperti dulu lagi.

Dan sebelum nyampe ke sana ,bertanyalah lebih dulu ke pada sopir yg mengatar anda ke sana ,apa yg perlu di lakukan supaya keberdaan anda sampai di sana bisa senyaman mungkin.

Selamat datang ke bali dan selamat berkunjung ke pura beaskih..

Tidak ada komentar: