Kamis, 05 Juli 2007

Bli made Best driver In Bali ( Elvys)

barry.jpg

Bli made sebagai guide tours driver di bali, pertama kalinya saya dapat informasinya dari: www.wisatabali.biz yg punyanya Bli made dan saya dapet dari search di google. Dan bli Made punya dua website untuk bisa di kunjungi ,pertama

wisatabali.biz & elvysbalitours.com ( Domestik & international)

Pertamanya agak bingung juga mana rencana sudah, tersusun semua eh hotel dan suprinya belum ada. Ternyata pas saya telepon bli made dia available. jadi d saya memakai jasanya di bali selama 2 setengah hari. hari pertama dijemput lho di bandara dan Bli made ngasih saya free untuk jemput airport, walaupun jam 01.00 dini hari sampai dibandara ngurah rai denpasar. lalu dianterin ke hotel. hari kedua kita mengadakan tour sendiri yang sudah dirancang sendiri. begitupun hari kedua dan hari ketiga. untuk kelancarannya sebaiknya sebelum menggunakan jasa bli made, dikonsultasikan dulu rencana tournya oleh bli made. dikarenakan bli made adalah orang bali tulen jadinya orang yang mau tour dibali akan sangat terbantu sekali dengan pengetahuan bli made. buat usulan bli made ni, supaya bisa merancang tour yang lebih ok dan banyakin promo tournya seperti diskon harga untuk makan di jimbaran, water sport, sling shot atau bungey jumping supaya bli made bisa lebih ok lagi. dan penjelasan semuanya dalam bawa tour termasuk kita harus kasih uang sedekah atau harus bayar dengan sesuai yang ditentukan, karena seperti saya turis domestik, dalam artian orang luar bali kan tidak tahu sama sekali tentang bali. tapi overall saya suka sama perjalanan di bali bersama bli made. sukses selalu ya.

best regards,

Barry Albert Lumankun

Tidak ada komentar: